Rugi Rp690 Miliar, Inter Tak Henti Beli Pemain

Inter Milan Bungkam Milan 1-0
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Kerugian besar yang dialami oleh Inter Milan, tak menyurutkan keinginan tim asal Serie A ini belanja pemain pada Januari 2016 nanti. Ini berdasarkan pernyataan Presiden La Beneamata, Erick Thohir.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Inter mengumumkan telah mengalami kerugian lebih dari €45 juta, atau setara dengan Rp690 miliar, selama 2014-15. Mereka sebenarnya mengalami kerugian sampai €74 juta usai membayar pesangon mantan pelatih dan juga stafnya, kontrak pemain, dan juga denda Financial Fair Play.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat Inter dalam membangun skuad yang kuat, guna bisa berlaga di Liga Champions. Maka dari itu, Thohir mengisyaratkan akan mendatangkan pemain anyar bagi pelatih Roberto Mancini.


Akan tetapi, dengan syarat pemain tersebut memang benar-benar akan menambahkan kekuatan tim. Bukan semata hanya meramaikan jendela transfer musim dingin pada Januari nanti, maka itu Mancini juga memegang andil pada transfer kali ini.


"Saya percaya kami sudah membangun sebuah skuad bagus dan tujuan kami tahun ini adalah kembali ke Liga Champions, sejauh ini kami dalam jalur untuk mencapai target tersebut," kata Thohir seperti dikutip Soccerway.


"Kami puas dengan skuat saat ini dan kinerja Roberto Mancini. Tentu saja akan ada kedatangan dan kepergian pada bulan Januari, itu biasa terjadi dalam olahraga ini. Tetapi kami cuma akan membeli jika memang berguna untuk klub,” lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya