Terungkap, Alasan Sterling Tinggalkan Liverpool

Brendan Rodgers dan Raheem Sterling
Sumber :
VIVA.co.id -
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
Saga transfer Raheem Sterling pada awal musim ini memang penuh drama, dan menghadirkan banyak kejutan. Agen dari Sterling, Aidy Ward, akhirnya mengungkapkan kenapa kliennya memilih pergi dari Liverpool.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Pada jendela transfer musim panas lalu, Sterling memang sudah mengambil keputusan untuk menolak perpanjangan yang diberikan Liverpool. Drama akhirnya selesai dengan keputusan pindah ke Manchester City.
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris


Pemain berusia 19 tahun itu dibeli oleh ManCity dengan harga 49 juta poundsterling. Harga yang cukup pantas, mengingat Sterling menjadi salah satu pemain andalan Liverpool usai ditinggal pergi oleh Luis Suarez ke Barcelona.


Namun, apa sebenarnya membuat Sterling sangat bersikeras ingin pergi dari Anfield?. Ward mengatakan ada hal yang dirahasiakan oleh pihak Liverpool hingga membuat kubu Sterling cukup kecewa.


"Raheem bisa saja bertahan, dia seharusnya bertahan di Liverpool. Pada Desember saya berbicara dengan Liverpool dan saya katakan kalau kontrak akan ditandatangani jika ada klausul buy out - klausul itu kini adalah hal yang biasa. Mereka menjawab tidak. Lalu terjadi ketidakjujuran, ada yang dirahasiakan,” kata Ward dilansir
Daily Mail.


“Di konferensi pers Brendan bilang ke semua orang kalau Raheem akan menandatangani kontrak - kenapa begitu? Saya tahu, Brendan tahu dan Liverpool tahu kalau masih ada masalah. Saya tidak punya masalah dengan yang lain, kecuali Rodgers: dia punya pekerjaan besar dengan dana yang besar," lanjutnya.


Selain itu, pelatih Brendan Rodgers juga menjadi salah satu pemicunya. Pelatih yang baru saja dipecat oleh The Reds dan digantikan oleh Juergen Klopp itu dinilai tak mampu membuat Sterling berkembang.


"Bagaimana dia melakukan itu? Pelatih yang baik, tapi sebagai manajer saya tidak suka beberapa hal yang dia (Rodgers) lakukan terhadap Raheem. 50% pemain mungkin akan mengatakan pada Anda kalau Brendan bukan manajer yang baik, tapi dia pelatih yang bagus," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya