PSG Mulai Beberkan Nama-nama Calon Pengganti Ibra

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Kabar tentang bakal hengkangnya bomber Zlatan Ibrahimovich dari Paris Saint-Germain (PSG) sudah santer terdengar sejak awal bursa transfer musim panas lalu. Spekulasi ini pun kini terus bergulir dan berkembang hingga melibatkan beberapa nama lain.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Sebuah kabar lain yang datang justru menyebutkan adanya sebuah misi besar yang hendak diusung PSG jika Ibra benar-benar hengkang dari Parc de Princes.

Dalam sebuah artikel, salah satu harian Paris, Le Parisien mengungkap tentang teka-teki upaya PSG dalam mendatangkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Petikan wawancara dengan Ramon Calderon, mantan presiden Real Madrid, yang menyebutkan bahwa Ronaldo hanya akan membuat keputusan tentang masa depannya pada akhir musim.

Calderon juga mengaku, "Saya telah mendengar rumor tentang minat yang kuat dari PSG", meskipun ia memberi label Cristiano Ronaldo sebagai aset yang "tak ternilai".

Menariknya, Le Parisien juga mengklaim bahwa jika PSG gagal mendapat kesepakatan dengan Ronaldo, klub Prancis akan mengubah perhatian untuk mendatangkan bomber Manchester City, Sergio Aguero atau bintang Barcelona, Neymar sebagai gantinya. (art)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019