Kenapa Barcelona Serius Ingin Gaet Falcao?

Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Meski Jose Mourinho sudah menepisnya, namun isu kepindahan Radamel Falcao masih terus bergulir. Malah yang terbaru, penyerang Kolombia tersebut disebut akan hengkang ke Barcelona.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sport
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
mengklaim Falcao akan mempersingkat masa pinjamannya di Chelsea. Dia memilih hijrah dari Stamford Bridge pada Januari 2016 mendatang. Padahal, awalnya mantan bomber Manchester United itu hendak dipakai jasanya oleh The Blues sampai penghujung musim nanti.

Kabarnya Barcelona sudah mengontak Falcao serta klub pemilik, AS Monaco. Adalah pelatih Luis Enrique yang ngebet ingin mendatangkan pemain yang pernah bersinar bersama Atletico Madrid tersebut.


Enrique bahkan sampai rela mengemis kepada direktur umum Ariedo Braida untuk mendapatkan izin menggaet Falcao.


Pihak Barcelona telah menjelaskan status Falcao nanti hanya sebagai pelapis buat Luis Suarez. Dia pun bisa menerima sambil berharap kondisinya akan lebih baik ketimbang di Chelsea sekarang.


Tapi, di lain pihak, agen Falcao, Jorge Mendes, disebut-sebut sedang gencar melakukan pembicaraan dengan Valencia. Los Che diketahui juga sedang mencari penyerang sejati buat mempertajam serangannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya