Persib Agendakan Laga Kontra Malaysia Selection

Persib Bandung Vs Sriwijaya di Final Piala Presiden
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Setelah menjuarai Piala Presiden 2015 dengan mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di final yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan melawan Malaysia Selection. Duel ini rencananya akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Uji coba yang digagas salah satu promotor pertandingan ini akan dilaksanakan pada Sabtu 24 Oktober 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tim Malaysia Selection sendiri rencananya diisi oleh pemain-pemain terbaik dari Liga Super Malaysia.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Sayangnya, belum ada kepastian apakah laga ini bakal benar-benar terlaksana atau hanya sekadar rencana yang pelaksanaanya diundur atau bahkan batal digelar.


Terlepas dari semua itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan kesiapan timnya menjalani pertandingan persahabatan melawan Malaysia Selection. Apalagi pertandingan persahabatan ini menurutnya cukup diperlukan para pemain agar tetap beraktivitas sambil menunggu program tim berikutnya.


Apalagi pada November mendatang, rencananya klub-klub akan kembali disibukkan untuk mengikuti turnamen sepakbola yang kabarnya akan mulai dilaksanakan pada 10 November 2015. "Mudah-mudahan saja pertandingan ini terlaksana (uji coba lawan Malaysia Selection)," ungkap Djanur.


Sementara itu Manajer Persib Umuh Muchtar mengakui jika pihaknya memang mendapatkan tawaran menjalani pertandingan ini. Jika terlaksana, laga ini bisa dijadikan momen perayaan keberhasilan Maung Bandung merebut gelar juara Piala Presiden 2015.


"November memang akan ada lagi turnamen, tapi bentuk dan sistem kompetisinya seperti apa kita belum tapi. Yang jelas dalam waktu dekat ini kita juga dapat tawaran untuk main di pertandingan persahabatan," papar Umuh.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya