Klasemen Premier League Hingga Pekan Kesembilan

Gelandang Manchester City, Jesus Navas
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Tiga klub elit Inggris meraih kemenangan di pekan kesembilan Premier League. Alhasil, tidak ada perubahan posisi di tiga besar papan atas klasemen kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Puncak klasemen masih dikuasai Manchester City yang menggulung klub promosi AFC Bournemouth 5-1. Skuad asuhan Manuel Pellegrini ini berada di puncak setelah mengkoleksi 21 poin dari sembilan laga.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sementara di posisi kedua, masih ditempati Arsenal yang baru saja menggulung Watford 3-0. The Gunners sudah mengkoleksi total 19 poin. Sedangkan di posisi ketiga dihuni Manchester United yang juga meraih kemenangan.


MU mendapat lawan tangguh akhir pekan ini, saat harus bertandang ke Goodison Park melawan Everton. Namun skuad asuhan Louis van Gaal itu justru mampu menang meyakinkan 3-0.


Kemenangan juga dipetik Chelsea yang tak pernah menang di dua laga sebelumnya. Kemenangan 2-0 dari Aston Villa, akhir pekan lalu, membuat The Blues melesat ke peringkat 11 dengan koleksi 11 poin.

 

Sedangkan hasil mengecewakan dipetik Liverpool yang ditahan imbang tanpa gol melawan Tottenham Hotspur. Hasil ini membuat Liverpool masih tertahan di posisi 10 dan Spurs tertahan di posisi tujuh.


Lihat klasemen lengkap Premier League hingga pekan kesembilan di

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya