Lawan Bayern, Arsenal Bakal Simpan Oezil dan Sanchez

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger berencana mencadangkan dua pemain andalannya saat The Gunners menghadapi Bayern Munich dalam lanjutan Liga Champions, tengah pekan ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Laga melawan Bayern merupakan laga krusial bagi Arsenal. Mengingat mereka wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos penyisihan grup. Tapi Wenger juga enggan memforsir tenaga para pemainnya.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Sejumlah pemain Arsenal baru saja kembali dari jeda internasional pekan lalu dan tampil dalam lanjutan Premier League, Sabtu kemarin. Sehingga Wenger akan mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya.


"Saya belum tahu pasti, tapi tidak ada alasan darurat untuk melakukan perubahan total. Mungkin hanya ada perubahan satu atau dua," kata Wenger seperti dilansir laman Inggris, Express, Senin 19 Oktober 2015.


"Saya masih akan melihat bagaimana pemulihan para pemain. Saya mungkin akan sedikit mengistirahatkan Mesut Oezil atau Alexis Sanchez, tapi kami masih harus menjaga permainan cepat kami."


Sejauh ini, Arsenal berada di dasar klasemen grup F setelah menelan kekalahan beruntun di dua laga pertama. Sementara Bayern di puncak klasemen (6 poin), disusul Olympiakos Piraeus (3 poin) dan Dinamo Zagreb (3 poin).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya