Wenger Janjikan Arsenal Tampil Menyerang Lawan Bayern

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Bos Arsenal, Arsene Wenger, berjanji untuk menampilkan permainan menyerang saat menjamu Bayern Munich di Emirates Stadium, dalam pertandingan Liga Champions Grup F, Selasa, 20 Oktober 2015.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dilansir dari
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Sports Mole , Senin, 19 Oktober, mengalahkan raksasa Jerman menjadi keharusan bagi Arsenal, untuk menjaga harapan di kompetisi Eropa. Terutama akibat kekalahan The Gunners dalam dua pertandingan sebelumnya.


Arsenal dipermalukan oleh Dinamo Zagreb dan Olympiacos, menyisakan 12 poin yang harus didapat jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Sementara Bayern telah memiliki enam poin, dan berpeluang besar menjadi juara grup.


Pelatih asal Prancis itu memperingatkan anak-anak asuhnya, untuk mengeluarkan semua kemampuan melawan kubu Pep Guardiola. "Kami tahu pasti apa yang dibutuhkan, karena 0-0 tidak akan menjadi hasil yang bagus," kata Wenger.


"Untuk mencetak gol, kami harus menyerang," ujarnya.


Dia menyebut hasil buruk dalam dua laga sebelumnya, merupakan akibat kesalahan mereka. Karena merasa yakin dapat memenangkan pertandingan melawan dua tim kecil.


Dia menyebut Arsenal ingin bermain pada level yang dibutuhkan saat menghadapi tim besar. Wenger membawa Arsenal menang atas Bayern pada 2013 di leg 1, tapi kalah pada pertandingan kedua.


Banyak pihak merasa yakin, Bayern saat ini bakal menjadi lawan yang terlalu kuat bagi Arsenal. Terutama menyimak performa Gunners di Eropa maupun Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya