Inter Seri, Mancini Waspadai Kebangkitan Juventus

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Inter Milan harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamui Juventus di Giuseppe Meazza, Senin 19 Oktober 2015 dini hari WIB. Hasil tersebut membuat manajer I Nerazzurri, Roberto Mancini, mulai mewaspadai peningkatan performa sang lawan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

(Baca juga: Singgung Treble, Tifosi Inter Ejek Juve di Derby d'Italia)

Sebelum kedua tim bentrok, Juventus dalam tren yang kurang memuaskan. Skuad asuhan Massimilliano Allegri ini berhasil membuat tuan rumah bekerja ekstra keras untuk menguasai bola di paruh kedua pertandingan.

"Saya puas secara keseluruhan, ini adalah pertandingan dengan sedikit peluang. Tetapi beberapa pemain saya baru kembali dari jeda internasional," kata Mancini seperti dilansir Sky Sport Italia.

Keberhasilan Si Nyonya Tua mencuri 1 poin saat bermain tandang, membuat Mancini yakin Juve akan kembali menjadi penghalang terbesar skuad asuhannya memburu gelar juara Serie A musim ini.

"Pada akhirnya, pertandingan berjalan ketat dan keras seperti ini amat bagus. Saya yakin Juventus akan kembali memperebutkan Scudetto dalam beberapa bulan," tambah dia.

Dalam 4 musim sebelumnya, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan sukses membawa gelar juara Serie A secara beruntun ke kota Turin. Sayangnya, di awal musim ini, penampilan Juve menurun sangat drastis. (one)

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022