Singgung Treble, Tifosi Inter Ejek Juve di Derby d'Italia

Banner ejek Juventus di Derby d'Italia
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Rivalitas tinggi senantiasa muncul dalam duel Inter Milan melawan Juventus. Tak jarang, ejekan dilontarkan masing-masing tifosi dalam duel bertajuk Derby d'Italia tersebut.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Ejekan dilontarkan tifosi Inter jelang duel melawan Juve di Giuseppe Mezza, Minggu 18 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB). Sebuah banner raksasa diperlihatkan pendukung tuan rumah jelang pertandingan berlangsung.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Seperti dilansir 101 Great Goals, Juve digambarkan sebagai Gerombolan Siberat, karakter fiksi dalam kartun Paman Gober. Ketiga gerombolan ini bermimpi untuk bisa meraih treble winners, atau merebut tiga gelar dalam semusim.

Diyakini, ini untuk menyindir Bianconeri yang musim lalu nyaris saja menyabet treble. Sukses meraih Scudetto dan Coppa Italia, tim besutan Massimiliano Allegri malah gagal di Liga Champions. Juve tumbang 1-3 dari Barcelona di partai puncak.

Ini tentu berbeda dengan yang diraih Inter di tahun 2010. La Beneamata yang dilatih Jose Mourinho berhasil meraih treble. Hingga kini, Inter menjadi satu-satunya tim Italia yang mampu meraih prestasi tersebut.

Pertandingan Derby d'Italia sendiri berakhir tanpa pemenang. Skor imbang 0-0 mengakhiri duel dua raksasa ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya