Gaya Ahok Nonton Persib dengan Kostum Persija

Basuki Tjahaja Purnama (kanan) dengan Joko Widodo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Kota Jakarta identik dengan klub sepakbola Persija Jakarta. Hal itu ditunjukkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dalam laga final Piala Presiden 2015.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Hadir dalam laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC, Ahok menggunakan kostum Persija di tribun VIP. VIVA.co.id melihatnya saat babak pertama ketika Ahok sedang berbicara dengan dua orang. Padahal sebelumnya, Sang Gubernur terlihat memakai kemeja biasa.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok

Dalam seremoni penyerahan piala kepada Persib, yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 berkat gol Achmad Jufriyanto dan gol bunuh diri Dian Agus, Ahok pun turun ke lapangan dengan kostum oranye khas Persija.

Jokowi diapit Ahok dan Ridwan Kamil

Di sampingnya tampak Walikota Bandung, Ridwan Kamil, juga lengkap dengan kostum Persib dengan tulisan bobotoh di bagian dada. Ahok sempat bersenda gurau dengan Kang Emil saat berjalan menuju panggung.

Ahok memang dalam beberapa bulan terakhir mendengungkan perubahan dalam tubuh Persija. Masalah prestasi sampai utang gaji yang tak kunjung selesai membelit klub ibukota tersebut.

Bahkan, sempat menyeruak wacana akan dibentuknya The JakMania FC. (Baca Juga: Ahok Minta Jakmania Tinggalkan Persija)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya