Piala Presiden 2015

Raih Gelar Ganda, Zulham Apresiasi Rekannya

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • Twitter Piala Presiden
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun sukses menjadi pemain terbaik sekaligus top scorer dalam turnamen Piala Presiden 2015. Penampilan pemain kelahiran Ternate tersebut dalam turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertainment ini memang sangat impresif.

Sepanjang turnamen, Zulham berhasil menyarangkan enam gol ke jala gawang lawan. Meski bermain di sisi kanan penyerangan Maung Bandung, namun ketajamannya tidak perlu diragukan lagi.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Eks pemain Persipura Jayapura tersebut juga beberapa kali menjadi penentu kemenangan bagi timnya. Terakhir kali ialah golnya ke gawang Pusamania Borneo FC dalam leg kedua babak 8 besar lalu.


Meski begitu, pemain berusia 27 tahun tersebut enggan jemawa. Baginya, performa apik selama tampil di Piala Presiden tidak terlepas dari permainan kolektif skuad asuhan Djadjang Nurdjaman.

"Saya sangat bahagia, ini adalah satu-satunya gelar bagi saya di pertandingan resmi seperti ini," kata Zulham saat konferensi pers usai pertandingan final melawan Sriwijaya FC, Minggu 18 Oktober 2015.

"Gelar yang saya dapat tadi itu bukan karena saya sendiri, itu karena dukungan dari teman-teman yang lain sehingga saya bisa main maksimal dan merebut dua gelar di final malam ini," tambah dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya