Wijnaldum 4 Gol, Newcastle Gasak Norwich Lewat Drama 8 Gol

Pemain Newcastle United, Aleksandar Mitrovic rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
- Drama 8 gol tersaji saat Newcastle United menjamu Norwich City dalam lanjutan Premier League, Minggu 18 Oktober 2015. Newcastle meraih kemenangan perdana musim ini usai menekuk Norwich City 5-2 di St James' Park. Georginio Wijnaldum tampil luar biasa dengan mencetak 4 gol.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle
Georginio Wijnaldum membuka keunggulan The Magpies di menit 14. Empat menit kemudian, Norwich sukses menyamakan skor lewat aksi Dieumerci Mbokani.

Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle
Wijnaldum membuat Newcastle kembali unggul lewat golnya di menit 26. The Magpies menjauh di menit 33 lewat gol Ayoze Perez.

Norwich belum mau menyerah. Mereka mampu memperkecil ketertinggalan di menit 34 lewat gol Nathan Redmond. 3-2 The Magpies unggul di babak pertama.

Di babak kedua, Newcastle mampu mencetak 3 gol tambahan. Dimulai dengan gol Aleksandar Mitrovic di menit 64. Setelah itu, Wijnaldum menorehkan hattrick di menit 66.

Belum puas, Wijnaldum kembali membobol gawang Norwich di menit 85. Pemain internasional Belanda ini menorehkan 4 gol dalam satu laga. The Magpies pun menang dengan skor 6-2.

Berkat kemenangan ini, Newcastle keluar dari posisi juru kunci Premier League. The Magpies menempati posisi 18 dengan 6 poin dari 9 pertandingan. Sementara itu, Norwich yang mengumpulkan 9 poin ada di posisi 16.

Susunan Pemain
Newcastle United (4-4-2): Elliot; Janmaat, Mbemba, Coloccini, Dummett; Sissoko, Tiote, Colback, Georginio Wijnaldum; Aleksandar Mitrovic, Ayoze Perez.

Norwich City (4-5-1): Ruddy; Whittaker, Martin, Bassong, Olsson; Redmond, Howson, Tettey, Dorrans, Brady; Mbokani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya