Piala Eropa 2016

Derby Skandinavia Tersaji di Playoff Piala Eropa 2016

Zlatan Ibrahimovic (depan)
Sumber :
  • REUTERS/Jessica Gow/TT News Agency
VIVA.co.id
Gol Umar Buat Nigeria Semakin Kokoh di Olimpiade 2016
- UEFA telah mengggelar undian playoff Piala Eropa 2016 pada Minggu 18 Oktober 2015. Dari hasil undian, tersaji derby Skandinavia di fase play-off.

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016

Ya, seperti dikutip situs resmi UEFA, Swedia bakal berhadapan dengan rival utama, Denmak. Swedia lebih dulu akan menjadi tuan rumah dalam derby Skandinavia ini.
Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016


Keduanya bertemu di Friends Arena, Solna. Baru pada pertemuan kedua, Denmark yang menjadi tuan rumah. Mereka harus bertanding di Telia Parken, Copenhagen.


Pertandingan play-off lainnya mempertemukan Ukraina versus Slovenia. Pada laga ini, Ukraina akan menjadi tuan rumah terlebih dulu. Baru di leg 2, giliran Slovenia yang menjamu Ukraina.


Bosnia Herzegovina yang keluar sebagai peringkat ketiga Grup B, harus berhadapan dengan Republik Irlandia. Pertemuan keduanya diawali di Stadion Bilino Polje, Zenica.


Dan partai terakhir di playoff mempertemukan Norwegia versus Hungaria. Pertemuan pertama mereka akan digelar di Ullevaal Stadion, Oslo.


Leg 1 playoff bakal digelar 12 hingga 14 November 2015. Sedangkan, pertandingan leg 2 dihelat 15 hingga 17 November 2015.


Berikut hasil undian playoff Piala Eropa 2016:


Ukraina versus Slovenia

Swedia versus Denmark

Bosnia-Herzegovina versus Republik Irlandia

Norwegia versus Hungaria

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya