Sikat Watford, Arsenal Tempel Ketat ManCity

Para pemain Arsenal rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal kembali menempati posisi kedua dan menempel ketat Manchester City di puncak klasemen. Hal tersebut dipastikan usai The Gunners menghajar Watford 3-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu 17 Oktober 2015 (Minggu dini hari WIB).

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Tampil di Vicarage Road, Arsenal kesulitan membobol gawang Watford yang dikawal Heurelho Gomes. Kebuntuan baru pecah di menit 62 lewat aksi Alexis Sanchez.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Mesut Oezil dan Santi Cazorla memperagakan permainan satu-dua di kotak penalti Watford. Sanchez sukses merebut bola liar dan berhasil membobol gawang tuan rumah.

Unggul satu gol membuat Arsenal mulai nyaman. Gol kedua pun hadir di menit 68. Umpan matang Mesut Oezil dari sisi kanan berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Olivier Giroud.

Pesta gol Arsenal ditutup oleh Aaron Ramsey di menit 74. Hector Bellerin membawa bola yang mengancam pertahanan lawan, lalu memberikan umpan matang kepada Ramsey.

Skor 3-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga laga usai. Hasil ini membawa Arsenal kembali naik ke urutan 2 dengan 19 poin dari 9 laga. Armada Arsene Wenger hanya tertinggal 2 poin dari Manchester City yang menguasai klasemen.

Susunan Pemain

Watford (4-2-3-1): Heurelho Gomes; Nyom, Prodl, Cathcart, Ake; Capoue, Watson; Abdi, Deeney, Anya; Ighalo.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Walcott.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya