Liverpool Curi Satu Poin dari Markas Tottenham Hotspur

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Liverpool hanya bermain imbang melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di White Hart Lane, Sabtu 17 Oktober 2015. Tidak ada gol tercipta di laga ini. Skor akhir 0-0.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Di laga ini, Liverpool langsung menggebrak lewat sepakan Adam Lallana dari sisi kiri usai menerima umpan Alberto Moreno pada menit 6. Namun bola masih bisa diblok lawan.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU


Empat menit berselang, Liverpool kembali mengancam gawang Spurs melalui tandukan Divock Origi dari jarak depat memanfaatkan umpan Emre Can. Namun sayang bola masih membentur mistar gawang.


Spurs bukan tanpa peluang. Pada menit 28, Clinton N'Jie melepas tendangan akurat dari luar kotak penalti ke pojok kiri gawang yang masih bisa diamankan kiper The Reds, Simon Mignolet.


Kedua tim tampil ngotot sepanjang laga. Namun tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Kedua tim pun harus puas hanya berbagi satu poin dalam pertandingan ini.


Tambahann satu poin membuat Liverpool naik satu peringkat ke posisi sembilan klasemen sementara Premier League dengan 13 poin. Sementara Spurs juga naik satu peringkat ke posisi tujuh dengan 14 poin.


Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Erik Lamela, Mousa Dembélé, Dele Alli, Nacer Chadli (Mua Njie 11'), Christian Eriksen, Harry Kane

Liverpool:
Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Martin Skrtel, James Milner, Philippe Coutinho (Jordon Ibe 87'), Adam Lallana (Allen 81'), Lucas, Emre Can, Divock Origi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya