Komitmen Mitra Kukar: Kalahkan Arema!

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Mitra Kukar tidak menyandang status diunggulkan saat bertemu Arema Cronus di perebutan tempat ketiga Piala Presiden, Sabtu 17 Oktober 2015. Namun, itu tak menyurutkan pasukan Naga Mekes untuk memberikan kejutan.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menegaskan bahwa pihaknya sudah punya komitmen dalam menghadapi Arema. Seluruh elemen tim sudah berjanji akan memberikan yang terbaik dan mengalahkan Arema.

"Kami sudah berkomitmen. Pemain, ofisial hingga tim pelatih dan manajemen bertekad untuk merebut peringkat 3," ujar Jafri Sastra seperti dirilis situs resmi Mitra Kukar.

Mantan pelatih Semen Padang ini mengungkapkan, timnya sudah berada dalam kondisi siap tempur. Secara teknis dan mental, pasukan Naga Mekes sudah siap membungkam Singo Edan.

"Bahkan anak-anak sangat bersemangat menyambut laga ini. Mereka sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi Arema," ia menambahkan. (Baca juga: Arema Nyaris Sempurna Ketika Bertemu Mitra Kukar)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dalam pertandingan ini, Mitra Kukar dilaporkan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Pemain yang sebelumnya absen, seperti Zulkifli Sukur dan Abdul Gamal, sudah bisa diturunkan sejak awal pertandingan.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018