Tren Positif Liverpool Setiap Tandang ke Markas Spurs

Liverpool Vs Spurs, 2015 silam.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di White Hart Lane, Sabtu malam, 17 Oktober 2015. Ini akan menjadi laga pertama Juergen Klopp sebagai manajer The Reds.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Klopp diprediksi akan meraih hasil bagus di pertandingan debutnya bersama Liverpool. Mengacu dari tren positif yang dibukukan Liverpool dalam beberapa pertemuan terakhir melawan Spurs.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU


Liverpool tak pernah kalah dari Spurs di lima pertemuan terakhir. (Liverpool menang tiga kali dan dua lainnya berakhir imbang). Di dua pertemuan sebelumnya di White Hart Lane, Liverpool bahkan menang telak.


Di Premier League musim lalu, Liverpool menggasak Spurs tiga gol tanpa balas (31 Agustus 2014). Di Premier League dua musim sebelumnya, Liverpool bahkan pesta gol 5-0 di markas Spurs (15 Desember 2013).


Liverpool wajib melanjutkan tren positif ini pada laga Sabtu malam nanti. Kemenangan memang dibutuhkan The Reds kalau ingin memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Premier League.


Saat ini Liverpool masih terpuruk di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Sementara Spurs berada di posisi lebih baik dengan menduduki peringkat delapan dengan raihan 13 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya