Piala Presiden 2015

Djanur: Persiapan Persib Capai Tahap Akhir

Pemain Persib Bandung rayakan gol Atep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, mengatakan persiapan timnya menghadapi final Piala Presiden sudah menyentuh tahap akhir. Kini, Maung Bandung dalam kondisi siap tempur menghadapi Sriwijaya FC, Minggu 18 Oktober 2015.

Dalam latihan hari Jumat, pria yang akrab disapa Djanur itu telah menyampaikan semua strategi kepada seluruh pemain. Mulai dari gaya permainan, peran masing-masing pemain, sampai antisipasi pergerakan lawan.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

(Baca juga: Ahok Jagokan Persib Jadi Juara Piala Presiden)

"Persiapan terakhir sudah kami sentuh, rasanya sudah semua saya sampaikan ke pemain. Termasuk apa yang harus kita mainkan, bagaimana permainan lawan, siapa yang harus menjadi peran, semuanya sudah. Jadi persiapan intinya sudah cukup," kata Djanur seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Sayang, Persib tak akan tampil full team dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut. Muhammad Ridwan, Tantan dan Hariono tak bisa dimainkan.

Untuk Ridwan dan Tantan, Djanur kemungkinan akan memainkan Zulham Zamrun dan Atep. Sementara untuk Hariono, ada dua calon pelapis, yaitu Taufiq dan Dedi.

"Kami masih ada 20 pemain, masih ada dua sesi lagi sama uji coba lapangan di Jakarta. Nanti kami tentukan siapa yang menjadi starting eleven," tutur eks pelatih Pelita Jaya tersebut.

Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Beruntung, tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016