Juergen Klopp Ingin Pemain Liverpool Lakukan Ini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mulai memahami kekurangan timnya. Dia pun akhirnya menemukan sedikit solusi agar The Reds kembali tampil mengesankan.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Setelah melakukan analisa, Klopp melihat Jordan Henderson kurang berani. Selalu itu, dia juga melihat Liverpool terlalu kaku dalam bermain.
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris


"Kami harus lebih aktif. Kami harus berlari dan berjuang bersama-sama. Saya ingin melihat lebih banyak keberanian, lebih banyak kesenangan di mata mereka," tutur Klopp seperti dikutip Sportsmole.


"Saya ingin melihat pemain melakukan apa yang mereka suka. Saya ingin melihat itu pada akhir pekan nanti," ia menambahkan.


Tugas pertama Klopp sebagai manajer Liverpool terbilang berat. The Reds akan bertemu dengan tuan rumah Tottenham Hotspur di White Hart Line, Sabtu 17 Oktober 2015.


"Kami harus yakin bisa mengembalikan kemampuan dan kualitas. Melawan Aston Villa, ketika tim kebobolan semuanya berubah," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.


"Kami harus belajar lagi bahwa tak penting dengan kesalahan yang kami buat di sebuah pertandingan. Kami harus terus kompak dan dekat," ia menegaskan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya