Everton Vs MU, Van Gaal Siapkan Pelapis Memphis Depay

Pemain Manchester United, Memphis Depay
Sumber :

VIVA.co.id - Kontribusi positif Memphis Depay bersama armada Manchester United terus menuai banyak pujian. Tuntutan besar yang kini dibebankan kepadanya dinilai banyak pengamat harus dapat diimbangi dengan kemampuan Louis van Gaal mengatur frekuensi bermain striker asal Belanda tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Jelang lawatannya ke Goodison Park untuk menantang tuan rumah Everton pada akhir pekan ini, Setan Merah tetap akan mengandalkan jasa mantan bomber PSV Eindhoven itu. Menurut kabar The Sun, saat ini fisik serta psikis Memphis tidak dalam kondisi 100 persen fit usai gagal mengantarkan tim nasional Belanda lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.

Bahkan, tengah pekan lalu, saat menjalani latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Memphis diberitakan sempat ribut dan beradu argumen dengan rekan setimnya Robin van Persie.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Melihat kekhawatiran itu, Van Gaal pun didesak untuk bisa segera mencari sebuah formula jitu. Hal itu guna menemukan sosok yang dapat menjadi pelapis Memphis jika dalam performanya pada Sabtu nanti tidak terlalu memuaskan.

Marouane Fellaini, Ander Herrera serta Ashley Young kabarnya sudah mendapatkan instruksi khusus untuk dapat berperan menggantikan Memphis jika terjadi kebuntuan di laga tersebut. (one)

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022