Piala Presiden 2015

Persib Difavoritkan Ketimbang Sriwijaya, Ini Kata Bendol

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVA.co.id
Indonesia Tanpa Liga, Beto Goncalves: Tidak Masuk Akal
- Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo, tidak gentar menghadapi Persib Bandung dalam final turnamen Piala Presiden, yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu 18 Oktober 2015.

Keluh Kesah Sriwijaya yang Belum Terima Subsidi LIB
Menantang Maung Bandung, skuad asuhan pria yang akrab disapa Bendol itu berstatus sebagai tim kuda hitam. Pasalnya, Persib memiliki skuad yang lebih mumpuni dan status sebagai juara bertahan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Ratu Tisha Tolak Lamaran Sriwijaya FC, Ini Sebabnya
"Jagonya itu nanti 90 menit waktu di lapangan yang menentukan. Sriwijaya atau Persib, yang jago di situ nanti ditentukan," ujar Bendol kepada wartawan usai latihan Sriwijaya di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Jumat 16 Oktober 2015.

Anggota tim Laskar Wong Kito tiba di Ibu Kota, pada Kamis 15 Oktober 2015 siang. Pagi hari ini, Titus Bonai dan kawan-kawan menjalani sesi latihan perdana, sekaligus beradaptasi dengan kondisi cuaca.

Menurut Bendol, menu latihan kali ini lebih difokuskan kepada pematangan strategi dan taktik yang akan diterapkan untuk partai final. Meskipun eks pelatih Persita Tangerang dan Persija Jakarta itu mengaku sudah memiliki gambaran tentang permainan Persib.

"Dari pengalaman yang kami lewati sampai saat ini, kami bisa lihat permainan mereka seperti apa, begitu juga sebaliknya. Situasi di lapangan nanti yang akan menentukan," beber pelatih kelahiran Manado, 65 tahun yang lalu tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya