Piala Presiden 2015

Persib Vs Sriwijaya, Ini Prediksi Ferdinand Sinaga

Pemain Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, ketika diperkenalkan.
Sumber :
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Bomber tim nasional Indonesia, Ferdinand Sinaga, memberikan prediksinya untuk partai final turnamen Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC, Minggu 18 Oktober 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Pemain yang membawa Persib menjadi jawara Indonesia Super League 2014 tersebut ternyata lebih menjagokan Sriwijaya untuk memenangkan gelar juara Piala Presiden. Menurutnya, Titus Bonai dan kawan-kawan akan memenangkan pertandingan meski dengan skor yang tipis.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


"Mereka harus menang di partai puncak. Karena juara cuma ada satu, tidak ada juara dua, makanya mereka harus menang," kata Ferdinand saat ditemui usai berlatih bersama Sriwijaya di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, pada Jumat 16 Oktober 2015.


"Saya datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada teman-teman saya di Sriwijaya. Mungkin skor kemenangan Sriwijaya tipis," tambah Pemain Terbaik ISL 2014 itu.


Bergabungnya Ferdinand dalam latihan bersama Laskar Wong Kito cukup mengejutkan. Pasalnya, pada turnamen Piala Presiden ini, dia lebih memilih untuk bermain bersama PSM Makassar.


Bahkan, akibat akibat ikut latihan bersama Sriwijaya, ramai diberitakan oleh media massa, Ferdinand akan bermain di partai final. Akan tetapi, Ferdinand memiliki alasan lain.


Selain masih terikat kontrak resmi dengan Laskar Wong Kito, dia mengaku ikut berlatih karena ingin menjaga kebugaran. Di awal musim 2015, pemain kelahiran Bengkulu tersebut memang menjadi bagian dari skuad asuhan Benny Dollo, dan sempat bermain dalam beberapa pertandingan hingga akhirnya ISL musim 2015 berhenti.


"Karena saya masih tetap pemain di Sriwijaya, makanya saya ikut berlatih dengan mereka. Untuk menjaga kebugaran tubuh dan kondisi, karena setelah ini belum tentu sepakbola kembali bergulir," ujar Ferdinand.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya