Para Pemain Chelsea Mulai Berani Lawan Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Situasi di ruang ganti Chelsea semakin panas. Terbaru, para pemain Chelsea dikabarkan mulai berani menentang instruksi manajer Jose Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Chelsea memang sedang mengalami krisis. Berstatus juara bertahan, Chelsea justru disibukkan dengan misi menghindari zona degradasi.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Saat ini mereka berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi 8 poin dari 8 laga yang sudah dijalani.

Mourinho sempat berbicara ke media bahwa penyebab tren buruk Chelsea di musim ini disebabkan oleh buruknya performa pemain. Pria asal Portugal tersebut menilai para penggawa The Blues mulai kehilangan motivasi dalam bermain.

Komentar tersebut ternyata menyinggung perasaan beberapa pemain. Gary Cahill, Kurt Zouma, dan Cesc Fabregas, sempat menyatakan kekecewaannya terhadap sang manajer.

Puncaknya, beberapa pemain tak mengacuhkan Mourinho di sesi latihan perdana usai jeda internasional, Rabu 14 Oktober 2015. Dilansir London Evening Standard, kejadian bermula saat Mourinho memarahi tiga pemainnya, Oscar, Cesar Azpilicueta, dan Nemanja Matic, di depan anggota tim lainnya.

Tiga pemain tersebut diamuk Mourinho karena berbagai alasan. Salah satunya, mantan pelatih Real Madrid tersebut menganggap ketiganya adalah pemain yang tampil paling buruk di musim ini.

Keputusan Mourinho untuk menyemprot ketiganya di lapangan ternyata tak berbuah positif. Para pemain Chelsea meninggalkan lapangan dengan raut wajah yang tak puas. Mereka terlihat kesal melihat Oscar, Matic, dan Azpilicueta, dipermalukan di depan umum.

Kondisi ini tentunya bukan modal yang baik bagi Chelsea jelang laga melawan Aston Villa, Sabtu 17 Oktober 2015 nanti, di Stamford Bridge. Benar, Chelsea harus meraih kemenangan atas Villa jika ingin menjauh dari zona degradasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya