Piala Presiden 2015

Ternyata Partai Hiburan Piala Presiden Hampir Batal Digelar

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales rayakan gol ke gawang Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/pd/15.
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Partai perebutan tempat ketiga antara Arema Cronus versus Mitra Kukar dipastikan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 17 Oktober 2015. Siapa yang menyangka bahwa sebenarnya pertandingan ini hampir saja batal digelar.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Cerita bermula saat pihak Mahaka Sports and Entertainment membangung komunikasi dengan panitia lokal demi menanyakan kesiapan venue. Mahaka awalnya mendapat jawaban yang kurang memuaskan.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Panitia lokal di Bali menyatakan tak siap untuk menggelar laga tersebut. Alhasil, Mahaka meminta kepada kedua tim untuk menunda keberangkatan.

"Di perebutan tempat 3 dan 4, panitia Bali sempat mengatakan tidak siap. Jadi, saya tahan dulu kedua tim (Arema dan Mitra Kukar) agar tidak berangkat," kata CEO Mahaka, Hasani Abdulgani.

Mahaka pun mencari alternatif. Stadion Manahan, Solo, kemudian dibidik Mahaka sebagai venue pengganti.

Dan saat berkomunikasi dengan panitia di Solo, mereka menyatakan kesiapannya. Namun, di menit-menit akhir, Mahaka mendapat konfirmasi bahwa panitia di Bali sudah siap menggelar pertandingan karena sudah mengantongi izin dari Polda Bali.

"Karena semua pihak menginginkan Piala Presiden sebagai momen kebangkitan sepakbola nasional, maka keputusan akhirnya Polda Bali mengizinkan," ujar Hasani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya