Wenger Minta Oezil Cetak Banyak Gol Buat Arsenal

Pemain Arsenal, Mesut Oezil, dan manajernya, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddy Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan performa apik Mesut Oezil saat The Gunners melumat Manchester United tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Premier League, dua pekan lalu.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Gelandang serang internasional Jerman itu menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Arsenal. "Apakah Oezil sudah bermain sesuai standar saat melawan MU? Ya," kata Wenger dilansir Express, Kamis 15 Oktober 2015.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Karena kita semua menginginkan Mesut Oezil mencetak gol di sebuah laga besar. Dan itu berhasil dia lakukan saat melawan MU," kata manajer asal Prancis itu.


Meski demikian, Wenger belum terlalu puas dengan kinerja Oezil. Wenger pun berharap mantan pemain Real Madrid itu akan kembali menunjukkan ketajamannya di laga-laga Arsenal berikutnya.


"Sebagai pemain depan, menjadi sesuatu yang penting bisa berperan serta (mencetak gol) di laga seperti itu. Saya harap akan ada banyak gol lagi yang bakal dia ciptakan, seperti yang telah dia tunjukkan sebelumnya."


Setelah jeda internasional, Arsenal akan kembali melakoni lanjutan Premier League pada akhir pekan ini, Sabtu malam, 17 Oktober 2015. Kali ini yang akan menjadi lawan Arsenal adalah Watford. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya