Gosip Bale & Ronaldo Berseteru, Ini Kata Pelatih Real Madrid

Dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Kabar tak sedap muncul dari kamar ganti Real Madrid. Dua bintang Los Blancos, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, disebut-sebut tak akur.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Situasi tak sedap muncul karena agen Bale, Jonathan Barnett, meledek Ronaldo habis-habisan. Barnett menilai Ronaldo bukanlah sosok pesepakbola sejati, melainkan penjual pakaian dalam pria karena sering menjadi model beberapa produk.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Kabar tak sedap ini dibantah oleh pelatih Madrid, Rafael Benitez. Eks pelatih Napoli ini menyebut hubungan Bale dan Ronaldo baik-baik saja.

"Tak ada masalah antara Cristiano Ronaldo dengan Gareth Bale. Keduanya adalah pemain yang sangat bagus dan ingin meraih kemenangan. Kamar ganti Real Madrid lebih baik dibandingkan dengan yang orang-orang pikirkan," ujar Benitez seperti dilansir Daily Mirror.

Dalam kesempatan yang sama, Benitez juga menyerang balik manajer anyar Sunderland, Sam Allardyce. Allardyce sempat mempertanyakan pengaruh Benitez saat membawa Liverpool melakoni comeback kontra AC Milan, di final Liga Champions 2005.

"Berapa gelar yang dimenangkan Allardyce? Itu sudah bisa menjelaskan. Opininya hanya punya nilai yang kecil," ucap Benitez. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya