Inter Milan di Atas, Juventus Tetap Diunggulkan

Inter Milan vs Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Laga seru akan tersaji dalam lanjutan Serie A, Minggu 18 Oktober 2015 (Senin dini hari WIB). Inter Milan akan menjamu Juventus dalam duel bertajuk Derby d'Italia di Giuseppe Meazza.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Jika melihat posisi di klasemen, Inter lebih unggul. La Beneamata menempati posisi 2 dengan 16 poin dari 7 pertandingan. Sementara itu, Bianconeri malah terpuruk di posisi 12 dengan 8 poin.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Meskipun demikian, legenda Juve, Gianluca Zambrotta, menilai Bianconeri lebih layak diunggulkan. Meski terpaut 8 poin dari Inter, Juve bisa saja meraup poin penuh di Giuseppe Meazza.

"Inter unggul di klasemen. Namun, Bianconeri sudah tampil membaik dan tampil bagus di Liga Champions. Nerazzurri bisa kalah, karena tak biasa berada di puncak. Sedangkan Juve lapar kemenangan dan itu ada dalam DNA mereka," kata Zambrotta seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Inter sukses mengawali musim dengan apik, meraih 5 kemenangan beruntun. Namun, setelah itu mereka kalah 1-4 dari Fiorentina dan ditahan imbang 1-1 oleh Sampdoria. Sementara itu, Juve yang melakoni start buruk mulai bangkit, dengan menekuk Bologna 3-1 sebelum jeda internasional.

"Jika saya (pelatih Inter), Roberto Mancini, maka saya akan berhati-hati. Sebab, Juve melakoni pertandingan dalam keadaan terluka dan mereka ingin kembali ke jalur," ucap Zambrotta.

"Saya tak berpikir Bianconeri menyerah untuk merebut Scudetto. Di sisi lain, Inter memulai musim dengan bagus setelah beberapa musim yang buruk, dan mereka ingin kembali ke jalur kemenangan," lanjut mantan pelatih Barcelona dan AC Milan ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya