Piala Presiden 2015

Jadwal Laga Dipercepat, Arema Berangkat Lebih Awal

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.
Sumber :
  • viva.co.id / Dyah Pitaloka

VIVA.co.id - 20 pemain Arema terpaksa berangkat lebih cepat ke Bali. Hal ini terkait jadwal laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2015 yang dimajukan satu hari dari jadwal semula.

Sebelumnya, pertandingan perebutan tempat ketiga awalnya dijadwalkan digelar pada Minggu, 18 Oktober 2015. Namun dimajukan menjadi Sabtu, 17 Oktober 2015, mengikuti perubahan lokasi laga.

Perubahan jadwal ini membuat skuad Singo Edan memilih berangkat lebih awal ke Bali, yakni Kamis siang ini. “Kami kesampingkan untung ruginya dari pemindahan ini, sekarang fokus saja untuk mendapatkan hasil terbaik," kata pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

20 pemain Arema yang berangkat ke Bali siang ini, di antaranya, dua kiper Kurnia Meiga dan Kadek. Kemudian sederet pemain pilar seperti Purwaka Yudi, Fabiano Beltrame, Alfarizi, Hasyim Kipuw, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Cristian Gonzales, Lancine Kone, Samsul Arif, Dendy Santoso, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Morimakan Koita, Sunarto, Okky Dery dan I Gede Sukadana.

Joko mengakui, keberangkatan cepat timnya ini merupakan antisipasi perubahan jadwal pertandingan. Meski demikian, perubahan jadwal tersebut tidak terlalu mengganggu kondisi pemain.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Walaupun gagal melaju ke final, Joko menjamin pemain Singo Edan tetap memiliki mental baja untuk meraih kemenangan di laga nanti. “Kami akan bekerja keras pada pertandingan ini. Bagi kami, semua pertandingan harus diupayakan untuk menang."

(mus)

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan
Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022