David Villa akan Kembali ke La Liga?

David Villa dan Andrea Pirlo di latihan NYCFC
Sumber :
VIVA.co.id
Mourinho Bakal Tukangi Valencia?
- Kapten New York City FC (NYFC), David Villa, membuka peluang kembali berkarir di La Liga. Salah satu tim yang meminati penyerang 33 tahun ini adalah mantan klubnya, Valencia.

Valencia Pecat Gary Neville
Kegagalan New York City menembus partai playoff Major League Soccer (MLS) membuat banyak klub coba mendekati Villa. Top scorer sepanjang masa Timnas Spanyol ini berpeluang dipinjamkan ke klub Eropa.

Mantan Bek MU Banjir Cacian di Spanyol
"Saya mendapatkan panggilan dari berbagai tempat, sejak kami secara matematis tak mungkin menembus partai playoff. Mereka tak menelepon saya langsung, tapi ada banyak kemungkinan spekulasi mengenai pinjaman," kata Villa seperti dilansir Soccerway.

"Ada rumor yang saya dengar dari banyak orang berbeda, tapi tak ada yang konkret," tambahnya.

Villa rupanya belum memikirkan kemungkinan dipinjamkan ke klub lain. Mantan pemain Barcelona ini memilih untuk fokus membela New York City.

"Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik. Saya tak berpikir ini akan menjadi keputusan yang bagus untuk klub. Saya beristirahat dan kembali pada 21 Januari," ucap Villa.

Villa resmi bergabung dengan New York pada Juni 2014, setelah membela Atletico Madrid. Sempat dipinjamkan ke Melbourne City FC, Villa akhirnya membela NYFC mulai Februari lalu. Pemain 33 tahun ini mencetak 17 gol dan 8 asisst dalam 28 pertandingan bersama NYFC. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya