Ronaldo Berencana Pensiun Enam Tahun Lagi

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Cristiano Ronaldo tidak berniat hengkang dari Real Madrid. Bintang internasional Portugal berusia 30 tahun itu bahkan berniat mengakhiri karier di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Pernyataan ini sekaligus menepis kabar sebelumnya yang menebut jika Ronaldo ingin kembali ke mantan klubnya, Manchester United, atau bergabung ke klub elite Prancis, Paris Saint Germain (PSG).
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


"Impian saya bisa pensiun di Real Madrid. Saya ingin melanjutkan karier saya lima hingga enam tahun lagi di sini," kata Ronaldo seperti dilansir laman Spanyol,
Marca
, Rabu 14 Oktober 2015.


Pernyataan ini dilontarkan Ronaldo usai menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa. Itu merupakan sepatu emas keempat bagi Ronaldo, setelah sebelumnya meraih penghargaan serupa pada 2010, 2011, dan 2014.


Ronaldo berhak atas penghargaan itu setelah pada musim kemarin sukses membukukan 48 gol di semua kompetisi. Dia unggul dari rival terdekat, Lionel Messi yang mencetak 43 gol.


Dengan empat trofi yang diraih, maka Ronaldo menjadi pemain paling sukses sepanjang sejarah penghargaan itu. Meski demikian, rupanya hal tersebut tidak serta merta membuat bintang Real Madrid puas.


"Saya berencana melanjutkan performa terbaik saya dan rata-rata gol saya. Sejauh ini, saya merasa baik-baik saja dan berguna di Madrid. Saya ingin terus meraih kemenangan di sini," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya