De Gea Masih Menyimpan Ambisi Pindah ke Madrid?

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Kiper Manchester United, David De Gea, memang telah memperpanjang kontraknya. Namun, peluang bagi kiper Spanyol itu hijrah ke Real Madrid masih terbuka.

Menurut Tribal Football, De Gea bisa saja pindah ke Madrid jika klub raksasa La Liga itu mau membayar klausul buy out sang pemain. Namun, tak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan Los Blancos untuk menebus De Gea.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: MU Bakal Belanja Besar-besaran Lagi)

Yang menarik perhatian adalah munculnya klausul tersebut dalam kontrak baru De Gea. Kabarnya, De Gea sendiri yang meminta untuk klausul tersebut dimasukkan dalam kontrak yang dia tanda tangani bulan lalu itu.

Ketika ditanya soal hal ini, De Gea tak memberikan jawaban pasti. Dia justru meminta jurnalis bertanya langsung kepada agennya, Jorge Mendes.

"Anda harus bertanya kepada Jorge pertanyaan itu. Dia satu-satunya orang yang peduli dengan detail-detail seperti itu," ujar kiper 24 tahun tersebut.

De Gea sebenarnya nyaris berkostum Madrid pada musim ini. Namun, transfernya di bursa musim panas lalu gagal terlaksana akibat hal sepele.

Setelah gagal, De Gea lantas memperpanjang kontrak dengan Red Devils. Dengan kontrak tersebut, dia akan bertahan hingga 2019 dengan opsi kembali diperpanjang hingga 2020. (ren)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022