Piala Dunia 2018

Tanpa Messi, Argentina Kembali Gagal Menang

Paraguay vs Argentina
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Argentina gagal memetik kemenangan perdananya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Melawat ke Asuncion, Argentina hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Paraguay, Rabu, 14 Oktober 2015.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tanpa megabintang Lionel Messi, Argentina menurunkan semua pemain jempolan yang dimilikinya. Angel Di Maria, Carlos Tevez, dan Javier Pastore jadi andalan di lini depan
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
La Albi Celeste.

Argentina membuat peluang lebih dulu lewat Tevez di menit 21. Memanfaatkan umpan Angel Di Maria, penyerang Boca Juniors ini mampu melepaskan sepakan ke arah gawang. Sayang, bola masih melebar di sisi gawang.


Tak ada gol yang tercipta di babak pertama, Argentina dan Paraguay menaikkan tempo permainan di babak kedua.


Angel Di Maria mampu menerobos masuk pertahanan Paraguay di menit 54. Beruntung bagi Paraguay, aksi impresif Di Maria tak berujung gol, sepakannya masih tipis di sisi gawang.


Paraguay pun punya peluang emas di menit 81 lewat sepakan Dario Lezcano. Sayang sepakannya masih melambung di atas mistar gawang Sergio Romero.


Di penghujung pertandingan, Argentina hampir saja membuat gol lewat Paulo Dybala. Sayang pemain Juventus ini tak mampu memaksimalkan umpan Di Maria.


Hingga pertandingan usai, tetap tak ada gol yang tercipta dalam laga ini. Hasil ini membuat Argentina gagal memetik kemenangan perdana. Sebelumnya, Argentina tumbang dari Ekuador 0-2.


Saat ini Argentina berada di posisi ke-7 klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.


Susunan Pemain:

Paraguay:
Aanthony Silva; Bruno Valdes, Paulo Da Silva, Miguel Samudio, Victor Caceres; Nestor Ortigoza (Eduardo Aranda'38), Richard Ortiz; Derlis Gonzalez (Oscar Romero'77); Dario Lezcano, Lucas Barrios (Federico Santander'68).


Argentina:
Sergio Romero (gk); Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Emanuel Mas; Matias Kranevitter, Javier Mascherano; Ezequiel Lavezzi (Nicolas Gaitan'84), Javier Pastore (Erik Lamela'68), Angel Di Maria; Carlos Tevez (Paulo Dybala'75).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya