Piala Eropa 2016

Menang di Laga Pamungkas, Pelatih Wales Puji Suporter

Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Teriakan lantang puluhan ribu suporter Timnas Wales di Stadion Millenium, Cardiff, mengantar The Dragons mengakhiri fase kualifikasi dengan hasil positif.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Wales berhasil menekuk Andorra 2-0 di pertandingan akhir Grup B kualifikasi Piala Eropa 2016, Rabu dini hari, 14 Oktober 2015. Dua gol Aaron Ramsey di menit 50 dan Gareth Bale di menit 86, memantapkan Wales di posisi runner-up Grup B, di bawah Belgia.

Dukungan suporter yang begitu luar biasa diapresiasi oleh pelatih Wales, Chris Coleman. Pelatih 45 tahun ini berterima kasih kepada seluruh suporter yang turut mendukung timnya lolos ke Prancis. "Suporter sangat luar biasa. Saya belum  pernah melihat hal seperti ini," ujar Coleman seperti dilansir BBC.

Gaet Bek Tangguh Wales, Everton Lepas John Stones?

"Saya bermain untuk Wales dalam beberapa waktu, melatih dalam beberapa waktu, tapi para suporter tetap mendukung kami, kandang dan tandang. Itu sangat fantastis," ujarnya menambahkan.

Wales mencatatkan sejarah untuk pertama kali lolos ke ajang Piala Eropa. Catatan ini juga adalah yang kali pertama kembali mengikuti turnamen elite, setelah Piala Dunia 1958 silam.

Bale Sewa Pulau untuk Lamar Kekasihnya

(mus)

Ryan Giggs bersama wasit Lee Mason

Giggs Tolak Nakhodai Timnas Wales

"Saya juga ingin memiliki tim saya sendiri."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016