Piala Presiden 2015

Gelandang Persib Siap Bikin Kecewa Calon Kakak Ipar

Pemain Persib, Makan Konate di Piala Wali Kota Padang
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung bakal bertemu dengan Sriwijaya FC di partai puncak Piala Presiden, Minggu 18 Oktober 2015. Dalam duel ini, ada head to head menarik yang mempertemukan gelandang Persib, Makan Konate, dengan bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga.

Kedua pemain ini merupakan pemain yang dikenal memiliki hubungan baik. Konate dan Maiga sudah bersahabat sejak lama.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Bahkan, tahun depan keduanya akan berstatus sebagai keluarga. Pasalnya, Konate sudah berencana untuk mempersunting tunangannya, yang ternyata merupakan adik dari Maiga.

"Tunangan saya akan memberikan dukungan kepada Maiga, tapi hanya sedikit. Soalnya dia pasti akan lebih memberikan dukungan kepada saya," canda Konate.

Meski memiliki hubungan yang spesial, Konate menjamin tak akan setengah hati saat bertemu Maiga di atas lapangan. Dia siap tampil habis-habisan demi mengantarkan Persib menjadi juara di Piala Presiden dan membuat Maiga menangis.

"100 persen saya dan teman-teman saya siap menghadapi Maiga serta Sriwijaya FC. Di luar lapangan kami sepenuhnya adalah sahabat, tapi di atas lapangan kami adalah lawan. Saya dan Maiga tentu menyadari sikap profesional tetap nomor satu," tegas Konate.

Venue final Piala Presiden hingga kini masih belum jelas. Mahaka Sports and Entertainment berencana menggelar partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun, rencana itu berpotensi menimbulkan gangguan keamanan karena dikhawatirkan akan ada gesekan antara suporter Persib, Bobotoh, dengan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. Pihak kepolisian pun masih mengkaji rencana digelarnya final Piala Presiden di Jakarta.

"Di Jakarta atau di mana pun sama saja. Dengan atau tanpa penonton, juga kami siap menghadapi pertandingan final ini. Insya Allah kami bisa juara lagi," tutur pemain asal Mali tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya