Sanchez Bakal Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Arsenal

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal tengah menyiapkan kontrak baru untuk striker andalannya, Alexis Sanchez. Dengan kontrak baru tersebut, Sanchez diyakini bakal menjadi pemain bergaji tertinggi di Arsenal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Sementara ini, Mesut Oezil merupakan pemain dengan bayaran paling mahal di Emirates Stadium. Oezil diketahui mendapat upah sebesar £140 ribu atau setara Rp2,9 miliar per pekannya. Dan gaji Sanchez berselisih £10 ribu dari Oezil sekarang.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Dilansir Daily Mail, manajemen Arsenal kemungkinan akan meningkatkan gaji Sanchez hingga melebihi Oezil. Jika memang benar, maka bomber asal Chile tersebut juga berpotensi memecahkan rekor gaji di klub.

Manajemen The Gunners merasa puas dengan kinerja Sanchez dalam 2 musim belakangan. Apalagi, di musim 2015/16 ini, performanya kian menjanjikan.

Dari 4 penampilan terakhirnya, Sanchez sudah mencetak 7 gol, itu sudah termasuk hattrick ke gawang Leicester City.

Sebenarnya, Arsenal juga tengah menyiapkan kontrak baru bagi Oezil. Namun, tak ada kenaikan gaji secara signifikan yang akan ditawarkan oleh Arsenal.

Kubu Arsenal cuma ingin mengikat Oezil lebih lama. Pasalnya, saat ini gelandang asal Jerman tersebut tengah dikait-kaitkan dengan raksasa Turki, Fenerbahce.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya