Tolak MU, Neymar Pilih Perpanjang Kontrak di Barcelona

Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Bintang Barcelona, Neymar, kembali menolak tawaran besar dari klub raksasa Premier League, Manchester United. Neymar mengaku lebih suka memperpanjang kontraknya di Barca ketimbang bergabung ke MU.

Rekor Buruk Mourinho di MU
"Saya sangat senang berada di klub dan kota ini, di mana saya bisa beradaptasi dengan baik," kata Neymar seperti dilansir Mundo Deportivo.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Perpanjangan kerjasama antara Barca dan Neymar belum terwujud hingga sekarang. Bahkan, Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, menyatakan belum ada negosiasi secara resmi atau tidak terkait perpanjangan kontrak Neymar.

Situasi seperti ini tak membuat bomber asal Brasil tersebut panik. Sebaliknya, Neymar terlihat santai menunggu kontrak kerja baru dari Barca.

"Saya masih punya sisa kontrak selama 3 tahun dan masalah ini saya serahkan ke ayah. Fokus saya sekarang cuma membantu tim demi meraih banyak gelar. Tentu, saya mau memperpanjang kontrak. Tapi, mari bicarakan nanti," jelas Neymar.

Kabarnya, sampai sekarang Barca masih menyusun detail dari kontrak baru yang bakal disodorkan ke Neymar. Dengan kontrak baru tersebut, Neymar diprediksi akan mendapat lonjakan gaji yang signifikan.

Pria 23 tahun itu diisukan bakal menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Barca, setelah Lionel Messi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya