Musim Depan, Ancelotti Tangani Bayern Munich?

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Isu kepindahan pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, ke Manchester City, kian kuat. Itu setelah merebaknya rumor yang menyebut mantan juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan merapat ke Bayern musim depan.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Sport Mediaset melansir, Ancelotti disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan tak tertulis dengan kubu Bayern. Ancelotti diklaim sudah bersedia menandatangani kerjasama dengan Bayern selama dua setengah tahun.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Direkrutnya Ancelotti merupakan langkah antisipasi dari Die Roten. Ya, Guardiola memang santer dikabarkan akan meninggalkan Bayern di musim depan.

Pelatih berkepala plontos itu diprediksi akan mencoba peruntungannya di Premier League. Manchester City merupakan klub yang disebut-sebut akan dilatih Guardiola.

Saat ini, Ancelotti masih menganggur. Pria 56 tahun tersebut sebenarnya sempat didekati oleh timnas Italia dan Liverpool.

FIGC diketahui pernah mendekati Ancelotti. Kubu FIGC tampaknya panik dengan niatan Antonio Conte yang hendak mundur dari kursi kepelatihan timnas Italia.

Namun, hingga sekarang Conte nyatanya masih bersedia memimpin Gli Azzurri. Kabar burung ini pun menguap begitu saja.

Selain timnas Italia, Ancelotti juga pernah dikaitkan dengan Liverpool. Bahkan Don Carletto sempat digadang-gadang menjadi kandidat kuat manajer The Reds.

Lagi-lagi, prediksi tersebut meleset. Liverpool ternyata memilih Juergen Klopp sebagai suksesor Brendan Rodgers. Alasannya, Ancelotti baru bersedia menangani Liverpool pada musim 2016/17. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya