VIDEO: Ketika Dukun Peru Kirim 'Santet' untuk Alexis Sanchez

Winger Inter Milan, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Football Italia
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Persaingan dalam laga sepakbola terkadang memang tak melulu soal kualitas permainan di atas lapangan. Ada banyak faktor nonteknis juga yang dapat mempengaruhi jalannya pertandingan.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Salah satunya yang mungkin sering kita dengar yakni melibatkan mitos dunia sihir dalam mengintimidasi lawan bertanding. Hal ini pula yang tampaknya terjadi jelang duel kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL antara tuan rumah Peru yang akan berhadapan dengan Chile pada Rabu, 14 Oktober 2015 WIB.


Penampilan impresif Chile yang baru saja menaklukan Brasil 2-0 pada 8 Oktober lalu tampaknya menjadi sebuah ancaman serius bagi skuad Peru. Terlebih lagi kehadiran sang bintang Chile, Alexis Sanchez seolah menjadi momok menakutkan kubu tuan rumah dalam menatap laga yang akan digelar di Estadio Nacional de Lima tersebut.


Guna 'menghentikan' ancaman tersebut, maka publik Peru pun tak segan-segan untuk menebar teror sihir kepada Sanchez yang dinilai sebagai kunci dari permainan Chile.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah 101 Great Goals, ditampilkan bagaimana para dukun-dukun pendukung tuan rumah tengah menggelar ritual sihir layaknya 'santet' yang hendak dikirim kepada Sanchez.

Dengan media sebuah benda yang menyerupai boneka 'Voodoo' dan jersey timnas Chile bernomor 7 milik Sanchez, para dukun tersebut melontar mantra-mantra sihirnya.

Sanchez sebenarnya diragukan untuk dapat tampil fit dalam laga tersebut setelah laga krusial kontra Brasil, Jumat lalu, karena cedera. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya