Eks Bintang Liverpool Sebar Video Seks Mantan Rekan Setim

Djibril Cisse
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kabar mengejutkan datang dari eks bintang Liverpool, Djibril Cisse. Pemain 34 tahun ini ditangkap akibat dugaan pemerasan karena menyebarkan video seks mantan rekan setimnya sendiri, Mathieu Valbuena.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Seperti dilansir Le Figaro, ada empat orang yang ditangkap oleh pihak kepolisian akibat kasus ini. Salah satunya adalah Cisse.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Cisse dan Valbuena pernah sama-sama membela Olympique Marseille. Ternyata, Valbuena sempat punya hubungan gelap dengan salah satu karyawan di klub Prancis tersebut. Ada video seks pribadi yang kini disebarkan oleh Cisse.

Kontroversi lainnya sempat dialami Cisse akhir-akhir ini. Eks pemain Timnas Prancis ini sempat terlibat "perang" di Twitter dengan mantan istrinya sendiri, Jude Cisse.

Dia menyebut Jude sebagai aib karena muncul dalam program TV tentang selebriti yang memamerkan kekayaan. Jude tampil dalam acara Britain’s Flashiest Families yang ditayangkan Channel 5.

Cisse memperkuat Liverpool pada 2004-2006. Dia mencetak 24 gol dari 82 penampilan bersama The Reds. Cisse juga sempat membela Olympique Marseille, Sunderland, Lazio, dan Queens Park Rangers. 

Saat ini, Cisse membela tim antah berantah, JS Saint-Pierrois. Klub ini tampil di Reunion Premier League. Reunion merupakan pulau kecil di Samudera Hindia yang masuk teritori Prancis. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya