Belanda di Ujung Tanduk, Van Persie Ribut dengan Depay

Striker Belanda, Robin van Persie di laga melawan Turki
Sumber :
  • REUTERS/Umit Bektas
VIVA.co.id
Bintang MU Tempati Rumah Mewah Seharga Rp52 Miliar
- Situasi sulit yang tengah dihadapi timnas Belanda membuat kamar ganti mereka mulai panas. Sejumlah orang di sana jadi mudah naik darah.

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016

Contohnya adalah Robin van Persie dan Memphis Depay. Mereka pada Sabtu lalu, sebelum pertandingan kontra Kazakhstan sempat terlibat pertengkaran.
Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016


Mereka ribut dalam sebuah sesi latihan. Untungnya itu hanya beradu mulut, tanpa adanya tindakan fisik.


Pelatih Danny Blind sampai harus turun tangan langsung menengahi perselisihan mantan dan pemain Manchester United tersebut. "Mereka beradu argumen tentang permainan. Itu sering terjadi," kata Blind dikutip
Mirror.


"Ada momentum dimana para pemain memiliki pandangan yang berbeda antara satu dengan lainnya. Tapi sekarang semuanya telah berakhir," imbuhnya lagi.


Belanda saat ini terancam gagal lolos ke Piala Eropa 2016. Mereka kalah bersaing dengan Islandia dan Republik Ceko untuk meraih tiket langsung ke Paris. Sementara buat tampil di playoff, tim Oranye harus sikut-sikutan dengan Turki. Itu pun mereka dalam posisi terjepit karena sang rival tinggal meraih satu poin lagi buat memastikan posisi ketiga di klasemen Grup A kualifikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya