Aguero Cedera, De Bruyne Nafsu Bikin Gol Buat ManCity

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Jeda internasional mendatangkan kabar buruk bagi Manchester City. Striker andalan Sergio Aguero mengalami cedera usai membela Argentina menghadapi Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Aguero harus absen satu bulan akibat cedera hamstring. Padahal, pemain 27 tahun ini sukses mencetak 5 gol saat ManCity menggulung Newcastle United 6-1, 3 Oktober 2015 lalu. Gelandang The Citizens, Kevin De Bruyne, sangat terpukul dengan kabar ini.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
"Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Tentu saja, dia bisa menciptakan banyak peluang. Dia mencetak 5 gol di pertandingan terakhir. Sekarang, kami harus tampil tanpa dia," kata De Bruyne seperti dilansir Four Four Two.

"Kami akan mencoba untuk terus tampil bagus tanpa dia. Dia akan senang jika bisa bermain lagi," lanjut mantan pemain VfL Wolfsburg ini.

Beruntung, De Bruyne mampu tampil produktif bersama ManCity. Pemain internasional Belgia ini mencetak 4 gol dari 5 laga. Dia berharap, bisa terus mencetak gol demi gol.

"Saya sedang menunjukkan performa bagus saat ini, dan tentu saja saya ingin terus mencetak gol. Tapi, ada saatnya saya tidak mencetak gol. Itu tak masalah, jika saya tetap menunjukkan penampilan gemilang," ucapnya.

ManCity saat ini menempati puncak klasemen sementara Premier League, dengan 18 poin dari 8 pertandingan. Tim besutan Manuel Pellegrini ini unggul 2 poin atas Arsenal dan Manchester United yang menempati posisi 2 dan 3. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya