Beckham Ingin Bikin MU Tiruan di Amerika Serikat

Old Trafford
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Inggris, David Beckham, mendesak klub miliknya, Miami MLS, berjalan dan meraih sukses seperti raksasa Premier League, Manchester United. MU merupakan mantan klub Beckham.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti diketahui, usai pensiun Beckham memutuskan tetap berkecimpung di dunia sepakbola. Mantan pemain berusia 40 tahun itu menjadi pemilik Miami MLS, klub yang berbasis di Florida.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sepanjang kariernya, Beckham telah membela sejumlah klub elite Eropa. Namun, klub pertamanya, MU, masih terlihat sangat berkesan buatnya. Sehingga dia ingin klub miliknya berjalan seperti layaknya MU.


"Kami ingin klub ini berjalan profesional, segalanya juga harus berjalan seperti MU. Kita semua harus melihatnya seperti itu," kata Beckham seperti dilansir Tribal Football, Selasa 13 Oktober 2015.


"Beruntungnya, saya punya sedikit pengalaman tentang itu, dan saya akan menjadi pemilik yang penuntut. Saya ingin tim dan klub ini sukses. Dan saya pikir saya akan menuntut hal itu," lanjutnya.


Miami MLS dijadwalkan baru masuk persaingan Major League Soccer (Liga Utama Amerika Serikat) pada musim 2017. Menyusul proses pembangunan stadion yang masih berlangsung hingga kini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya