Klopp Sewa Apartemen Bekas Rodgers di Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough
VIVA.co.id
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
- Jurgen Klopp benar-benar ingin menggantikan Brendan Rodgers secara utuh. Bukan cuma dalam pekerjaan, namun juga dalam hal mengontrak rumah.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Belum punya tempat tinggal sejak bergabung dengan Liverpool, Klopp pun mencari apartemen ditemani seorang pejabat klub, Ray Haughton. Entah bagaimana ceritanya, pria asal Jerman tersebut bisa sampai ke kawasan Sefton Park.
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA


Di sana dia melihat-lihat sebuah panthouse. Menurut laporan
Mirror,
Klopp dan keluarga nampak tertarik dengan tempat di daerah tersebut dan kemungkinan ingin menyewanya.


Tapi usut punya usut, ternyata apartemen yang diminati itu tak lain adalah bekas domisili Rodgers saat masih menjabat manajer Liverpool. Dia bermukim di sana dengan membayar sewa sebesar £4.000 per bulan.


Klopp diumumkan menjadi arsitek anyar Liverpool pekan lalu. Dia mendapatkan kontrak 3 tahun dengan bayaran sekitar £7 juta. Angka yang membuatnya tercatat sebagai pelatih bergaji tertinggi ketiga di Premier League setelah Jose Mourinho dan Arsene Wenger.


Mendapat bayaran tinggi, maka tugas yang diemban bekas pelatih Borussia Dortmund itu juga lumayan berat, yakni membawa Liverpool kembali berprestasi setelah dalam beberapa dekade ini selalu mandek. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya