Lolos Sempurna, Inggris Tetap Punya Pekerjaan Rumah

Mantan manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Timnas Inggris berhasil menorehkan hasil sempurna sepanjang babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Akan tetapi, pelatih Roy Hodgson, menilai pasukan The Three Lions masih memiliki banyak pekerjaan rumah.

Kemenangan 3-0 atas Lithuania pada laga pamungkas Grup E, kian menyempurnakan langkah Inggris ke Prancis. Wayne Rooney dan kawan-kawan menjadi juara grup usai menyapu bersih 10 laga kualifikasi dengan kemenangan.

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang

(Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti)

Hodgson mengaku bangga dengan pencapaian timnya tersebut, walau masih banyak kekurangan. Pelatih berusia 68 tahun itu akan memperbaiki timnya jelang babak utama Piala Eropa 2016 dengan melakoni beberapa laga ujicoba.

"Lolos dengan hasil sempurna ini merupakan sebuah pencapaian. Saya sangat bangga dengan performa para pemain," kata Hogdson, seperti dilansir BBC Sports.

"Namun, masih banyak pekerjaan berat yang harus diselesaikan. Kami akan memanfaatkan sejumlah laga persahabatan jelang Piala Eropa 2016 untuk belajar. Sebab, lawan yang dihadapi pada laga persahabatan akan lebih baik dan lebih tangguh," sambungnya.

Rooney Masih Ingin Bermain untuk Timnas Inggris

(Baca juga: Skenario Tiket Piala Eropa Lewat Jalur Peringkat 3 Terbaik)

Inggris dijadwalkan akan melawan tim-tim besar pada laga ujicoba jelang Piala Eropa 2016. The Three Lions akan melawan Spanyol (13 November 2015), Prancis (17 November) dan Jerman (26 Maret 2016). (one)

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016