Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

Dua pemain Belanda, Robin van Persie dan Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Umit Bektas
VIVA.co.id
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Sejumlah laga seru di Kualifikasi Piala Eropa 2016 akan kembali digelar, Rabu 14 Oktober 2015 dini hari WIB. Negara-negara bakal berjuang untuk memperebutkan tiket tersisa ke Prancis.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, 4-5 Agustus 2016
Belanda akan mempertaruhkan nasib saat menghadapi Republik Ceko di Amsterdam ArenA. Juara Piala Eropa 1988 ini wajib memetik kemenangan jika ingin melaju lewat jalur playoff.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 31 Juli-1 Agustus 2016
Namun, kemenangan belum tentu membuka langkah Belanda menuju Prancis. Pasalnya, Robin van Persie dan kawan-kawan saat ini masih menempati posisi 4 Grup A dengan 13 poin, tertinggal 2 poin dari Turki. Parahnya lagi, Belanda kalah head to head dari Turki.

Itu artinya, Belanda berharap Turki tumbang saat menjamu Islandia di Torku Arena, Konya. Jika Turki sanggup bermain imbang saja, maka langkah Belanda dipastikan terhenti.

Satu laga lainnya yang berlangsung seru adalah Italia melawan Norwegia di Olimpico, Roma. Italia sudah tak punya kepentingan karena sudah pasti lolos. Sedangkan Norwegia masih membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi 2 atau satu tiket otomatis yang tersisa.

Norwegia saat ini mengumpulkan 19 poin, hanya tertinggal 2 poin dari Kroasia. Jika kalah, posisi Norwegia bisa disalip Kroasia. Apalagi, secara head to head Norwegia kalah dari Kroasia. Kroasia di saat bersamaan akan menghadapi tuan rumah Malta.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola dini hari nanti:
01.45 WIB - Belanda vs Republik Ceko - RCTI 
01.45 WIB - Italia vs Norwegia - Global TV
01.45 WIB - Turki vs Islandia - Soccer Channel Indovision
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya