Klopp Diragukan Bisa Bawa Liverpool Juara Musim Ini

Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan bintang Liverpool John Barnes meragukan The Reds akan langsung bisa juara musim ini di bawah asuhan manajer Jurgen Klopp. Dia menilai kualitas Liverpool masih kalah dari klub-klub elite Premier League lainnya.

"Apakah Liverpool punya potensi yang cukup bagus untuk juara liga? Saya pikir belum. Liverpool masih butuh para pemain yang lebih baik," kata Barnes seperti dilansir Soccerway, Selasa, 13 Oktober 2015.

"Dia (Klopp) harus diberikan waktu karena melihat skuat Liverpool yang masih kalah bagus dari para pemain yang dimiliki Arsenal, Chelsea, ManCity dan MU. Sehingga bagaimana mungkin kita bisa finis di atas mereka?"

Meski diragukan tidak bisa membawa Liverpool juara Premier League musim ini, Klopp dinilai memiliki potensi untuk membawa The Reds berjaya di masa depan.

"Dia sosok terbaik dalam menciptakan stabilitas di Liverpool dan memaksimalkan potensi mereka," kata Barnes.

Itulah sebabnya, fans Liverpool diminta bersabar. Oleh karena itu, Barnes minta para fans harus paham ini.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

"Jadi, meski dia gagal membawa kami juara liga di tahun pertama atau kedua, kami harus tetap mempertahankan keyakinan dan sadar tidak ada manajer lebih baik di luar sana selain Klopp," ujar Barnes. (ase)

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024