Penampilan 'Misterius' Mourinho di Laga Ukraina Vs Spanyol

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho diam-diam rupanya menyaksikan langsung laga Kualifikasi Piala Eropa antara tuan rumah Ukraina dan Spanyol, dini hari tadi. Tapi, manajer asal Portugal tersebut berpenampilan tak seperti biasanya.

Diketahui, ada sejumlah pemain The Blues di skuad Spanyol pada laga dini hari WIB tersebut. Cesar Azpilicueta dan Cesc Fabregas --didapuk menjadi kapten La Furia Roja-- dimainkan sejak menit pertama, sedangkan Pedro jadi cadangan.

Mourinho kemudian tersorot kamera televisi, di mana dia sedang menonton dengan pakaian bertudung. Entah tak ingin terekspos atau memang ingin tampil beda, yang jelas, penampilan The Special One kemudian ramai diperbincangkan di media sosial.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Chelsea boss Jose Mourinho looked a bit villainous at Ukraine versus Spain (Tweets)

Dilansir 101 Great Goals, sejumlah penghuni dunia maya membandingkan penampilan Mourinho di laga tersebut dengan Sith Lord Star Wars dan tokoh di video game Assassin’s Creed. Keduanya memang dikenal dengan tudung yang menutup kepala.

Adapun pertandingan antara Ukraina dan Spanyol berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu. La Furia Roja menegaskan posisi sebagai pemuncak klasemen Grup C, sedangkan Andriy Yarmolenko cs mesti melakoni babak playoff.

Fernando Hierro saat menangani Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro

Fernando Hierro menolak kembali menjadi Direktur Olahraga RFEF.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018