Cuma di Slowakia, Kereta Api Lewat di Dalam Stadion

Kereta api melewati stadion markas klub Slowakia, TJ Tatran Cierny Balog.
Sumber :
  • Youtube
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Pemandangan unik sekaligus mencengangkan dalam satu pertandingan meramaikan di media sosial. Kereta api tampak melewat di dalam stadion, di mana sedang dilangsungkan pertandingan amatir di Slowakia.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Dilansir
101 Great Goals,
video yang menampilkan kereta api masuk ke dalam stadion tersebut belakangan ramai diperbincangkan. Dan diketahui, stadion yang di dalamnya terdapat jalur kereta api tersebut merupakan markas klub TJ Tatran Cierny Balog.


Dalam tayangan itu, kereta api, dengan suara bisingnya, melewati ruang antara lapangan sepakbola dan tribun. Ketika kereta api tersebut melewat, lengkap dengan kebulan asapnya, sejumlah fans yang ada di tribun tampak antusias dan bersorak.


Bagi mereka, kereta api lewat di dalam stadion tersebut bukanlah hal aneh. Pasalnya, rel kereta api tersebut memang sejatinya ada di dalam markas klub yang berdiri pada 1933 tersebut.


Di media sosial, TJ Tatran Cierny Balog mendadak tenar karena munculnya tayangan video itu. Dan tentunya, pemandangan sama tak mungkin terlihat di laga profesional, di mana keamanan dan kenyamanan menjadi salah satu poin yang diperhitungkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya