Berwajah Tampan, Bomber Mitra Kukar Jadi Bintang Iklan

Penyerang Mitra Kukar, Carlos Raul Sciucatti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Radhitya Andriansyah
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Berpostur tubuh tinggi dengan paras rupawan tentu jadi keuntungan tersendiri bagi penyerang Mitra Kukar, Carlos Raul. Pemain asal Argentina ini diketahui bermain iklan, untuk 
website
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
jasa pariwisata.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling
Wajah tampan Carlos memang belum terlalu dikenal di tanah air. Meski namanya masih tak setenar penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales, perlahan dia mulai dikenal publik.

Pada semifinal Piala Presiden 2015 antara Mitra Kukar dan Persib, Carlos mulai mencuri perhatian. Dua kali dia menjebol gawang Maung Bandung. Pertama di lakukannya di Tenggarong, sedangkan berikutnya di hadapan para bobotoh, di Stadion Si Jalak Harupat.

Pemain bernama lengkap Carlos Raul Sciucatti, mengungkap, memang ada tawaran untuk bermain iklan. Ia juga menambahkan, menjadi bintang iklan bisa jadi solusi di tengah terhentinya kompetisi sepakbola di tanah air.

"Ya, ada tawaran. Jadi ya, saya terima saja, kenapa tidak. Ini kan rejeki, apalagi (kompetisi) sepakbola kan sedang berhenti. Yang penting tetap ada pemasukan," ungkap Carlos kepada Viva.co.id.

"Kalau Cristian (Gonzales) kan sudah banyak orang kenal, tapi saya kan belum. Tapi ya, mudah-mudahan bisa jadi rezeki buat saya," imbuhnya.

Saat ditanya lebih memilih sepakbola atau bermain iklan, Carlos mengatakan dirinya tetap memilih bermain bola. Ada beberapa alasan ia lebih memilih sepakbola dibanding menjadi bintang iklan.

"Kalau harus memilih, saya lebih memilih bermain sepakbola. Saya kan pemain bola. Kalau iklan, menunggunya lama. Kalau sepakbola kita bisa tahu kapan kita mulai dan kapan kita selesai," lanjut Carlos.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya